Senin, 27 April 2009

Kuliah yg begini2 aja

hari selasa, karena komputernya ga di setting tanggalannya gw ga tau tanggal brp hari ini..hehe

hari ini dimulai dengan bangun yg aga terpaksa dan pas keluar kamar gw ngeliat ruang keluarga gw yang sangat berantakan...damn!!!!
Itu semua kerjaan bokap gw, di lantai udah berisi sobekan kapas ma plastikn ada sambel berceceran, 2 gelas pecah dan bau yg tidak sedap.(bayangain aja lo pagi2 msti menghadapi kondisi kayak gini) shit!!!
gw akhirnya bersipa bodo amatt aja karena udah ada tukang gw yg bersihin..trus gw langsung aja beli makanann bwt bokap gw, di warung mpok yana yang mungkin udah mlegenda di komplek gw..sumpah dahh!!!
abis beli gw nyuapin bokap abis itu mandi abis make baju dann ga lupa ngaca pastinya..hohoho
jalan dehhh ke kampus nyampe setengah 8 dan masuk mpe jam 9 di kuliah pak hikam yang merupakan dosenn palingg the best karena sering ol frb dan chta dgn mahasiswanya sambil memuji mahsiswanya ganteng..hiiiiii. ada yg mau ama dia???hahaha
dan seterusnya gw cabut kuliah((engga cabut sii nitip absen..hohoho))
dan akhirnya daripadaa fb-an mulu bosen gw memutsukan bikin blog dehhh...
siapa tau bisa tenar juga kan..wakakakakak((ngarep))
so this is my first note in this blogg..mudah2an aja gw terus konstan nulis blog ini
AMIEN!!!

1 komentar:

  1. Bya,
    hi hi hi saya baca juga lho catatanmu ini.

    Teruskan nulis blog-nya.

    BalasHapus