Sabtu, 02 Mei 2009

jalan k pim yg ga jelass

sabtu, 2 mei 2009

hari ini gw ada kuliah pagi jam 11 mata kuliah yg menurut gw menarik karena dosennya yg bisa mengajar((yg lain mah ga bisa..hehe)) dan materionya yg memerlukan imajinasi.
dan gw selalu semangat kalo iktu kuliah ini..biasany yg lain kao ga maen laptop,baca komik,maen game di hp temen, ngisengin temen mpe ngupil dan ngelamun jorok..hohoho
dan akhirnya kuliah berakhir jam 1, hari ini gw udah rapi2 sengaja karena gw berharap abis kuliah mau jalan..gaya gw udah pria abis dehh bukan gaya cowok lg..haha..
tapi kenyataannnya temen gw satu persatu pulang dgn berbagai alasan yg menurut gw..alesan standarr..ngantuklahhh, ga punya duit dll yg bisa aja dah mereka berkelit kalo saat2 kayak gini.
malay abisss..
aklhirnay tersisa cuma berempat gw, jebe, rangga homo, ma tajudin noor...so...menurut lo kmana niy????
yeah akhirnya rancana gw bersambut kita ke pim berempatt pas sampe pim dan dtg ke studio 21nya ternyata jadwal film x-men wolverine udah penuhh.
dan temen gw ada yg ga bisa kalo mesti ntn yg jam 18.30 yahhh dgn amat sangat bersedihh hati gw akhirnya ga jadi ntn...hiks.. nasib bgt dahh
dan makan di food courtnya dan pulang..bener2 perjalanan yg singkat dan padat..jauh2 ke depok ke pim bwt makan..what a great idea!!!
tapi ada satu hal yg mengobati malem mingguan gw yg menydeihkan((garing bgt abisnya)) gw chat dgn wiena mpe mlm dan bermesra-mesraan dehhh..heheheheh..malu saya.
menyenangkan kalo kita punya orang yg kita sayang dan dia juga menyayangi kita, tapi menydeihkan kalo kita ga bisa bertemu atau di dekat orang yg kita sayang...I miss u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar