Senin, 18 Mei 2009

UAS week

well
namanya permulaan pasti ada akhirnya juga.. ya saat ini udah mau mendekati yg namannya akhir dari semester 4
yang akan ditutup dgn ujian full 2 minggu ga tiap hari siy..
yahh UAS akhirnya hal yg gw benci dari yang namannya satu semester dateng juga
dan gw bakalan ngerasa stress dikit dan pasti bakalan penuh dengan belajar ((iye kalo gw niat dan ada kemauan...haha)) dan nginep2 di kosan temen
hari ini gw sudahi dengan belajar termodinamika yang kata dosennya pelajaran paling gampang di semester ini..iye dia dosen semua pelajaran mah gampang bagi dia
tadi gw belajar di kosan temen gw dan ternyata berguna juga gw jadi tambaha ngerti.. ternyata ada dgunannya ke kosan temen m, tapi kalo temen yg gw datengin ngerti kalo ga ngerti mah ujung2nya bengong maen gitar ga jelas trus kalo ada setan yg ngebisikin kuping gw jadinya maen kartu dahh..hehehe
(( emg yg gw incer bagian ini..hahaha))
yang tadi gw pelajari adalah entropi, termodinamika statistik, fungsi gibs , fungsi hemholtz dan banyak hal yg mungkin hanya sedikit orang saja yang kenal sama hal2 tersebut.. iya donkk secara gw anak fisika anak ekonomi sama anak fisip apalagi fIB mana tau yg bgtuann!!hehe
well namannya hari juga ada kahirnya juga dan gw memutuskan unutk tidur aja dehh biar ilmu y di kepala gw ga ditutup sama memori baru ttg film2 yg gw tonton malem ini atau dng situs yg memperlihatkan gambar yg tidak senonoh secara gratis jarena gw suka gratisan makannya gw liat mulu situsnya..makannya gw ga mau terjerumus kesitu mending gw tidur
iya ga cuy???!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar