Rabu, 06 Mei 2009

3 hari sia2

halooo
emang kadang2 kalo dosen ga masuk kuliah kita ngerasa terbebas banget dari beban bwt dengerin dia pas di kelas, beban untuk mengerti pelajarannya dll.
Kalo yang terjadi di dalam kasus gw bedaa bgt, ini tuh dari senen mpe rabu dosen2 gda yang masuk sekalinya ada cuma mata kuliahh yg udah menurut gw masuk ga guna ((jadi gw ga masuk aja dehh :p))
nah yg bikin gw kesel semestinya dari harijumat minggu lalu gw bisa bikin tuh rencana bwt ke luar kota bisa aja ke bali malah..hahaha
dan gw tau tuh dosen ga masuk setelah gw dtg ke kampus dateng udah gw berusaha pagi2 biar ga telat..eh pas nyampe duduk ngerokok temen gw bilang dosennya gda...
yang terlintas dlm pikiran gw pertama adalahhh "what the fuck??????!!!!!"
trus beberapa detiuk kemudian baru gw ngerasa seneng tapi sempet kesel juga siiii..hahah
nahhhhhh yang bikin makin sia2 gara2 gda dosen dan waktu masi menunjukan jam 11 makin bingung aja mau ngapain ini...udah kampus gw sepi kayak kuburan, populasi wanita sii banyak tapi wanita tapi begitulahh saudara2..hehe
dan akhirnya hari ini cuma berakhir dengan ngobrol, nemenin temen gw makan karena gw ga ikutann(( mending makan di rumah gratis..hohoohohoho))
dan pulang dengan persaan yg agak mengganjal di hati dan pertanyaan "ngapain gw ke kampus tadi ya???" lalu muncul pernytaan lagi"*&*&&^%^%%$&%*87"....maaf karena kata2 yg digunakan sangat kasar jadi di sensor dikit..hahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar