Selasa, 09 Juni 2009

SP (..sep...ehh semester pendek..)

wuahhh akhirnya liburan juga setelah disibukan dengan belaajar mati2an buat UAS..((apanya yang mati2an, males2an matia2an iya!!..hehe))
selesai uas, tepatnya sekitar hari juma't 2 minggu yang lalu anak2 fisika angkatan 2007 ngadain forkat di villa.
walaupun sebentar entah kenapa tuh acara seru banget emang cuma dua hari satu malem, tapi liburan kali ini ga full 3 bulan karena gw mesti sadar diri akan nilai2 gw yang ga membaik juga malah makin memburuk nih tampaknya..huhu
gw ngambil 8 sks di semester pendek kali ini dan ternyata jadwalnya full seminggu penuh, tetapi gapapa juga siy asal nilai2nya nanti yang keluar mantep..hehe
tapi awal liburan ini gw sempat dikejutkan sama nilai2 gw yang mencapai titik terendah dalam perkuliahan gw ((..sempet nasakom bro!!!..hiii seremm))
mudah2an aja hal ini ga berulang berkali-kali biar cuma sekali dan seterusnya nilai gw naek terus ..amin
dalam pikiran gw saat ini adalah menentukan peminatan gw nanti dan harus mengubah polah hidup gw yang berantakan , ga jelas , dan kebanyakan bermimipi...well karena yang kita hadapin sehari-hari itu bukan mimpi ,tapi kenyataan..
dan menurut gw it's time for revolution....

2 komentar:

  1. Tenang boy. Yang penting Byan 'dah tahu kenapa masuk grup nasakom. Kalau udah masuk peminatan dan sudah enjoy maka semua akan semakin mudah.

    Kecuali kalau ada dosen-dosen yang terlalu sayang,..he he he he.

    BalasHapus